PSCS Cilacap Hajar Persiraja Aceh

SELEBRASI : Pemain PSCS merayakan gol ke gawang Persiraja Aceh. (official PSCS)

CILACAP – Memasuki pertandingan pekan ke 10 Liga 2 2019. PSCS Cilacap berhasil menghajar peringkat puncak klasmen Persiraja Aceh dengan total skor 3-2 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Kamis (8/8) kemarin.

Di babak pertama PSCS berhasil menguasi permainan dengan gol-gol cepat. Syaiful Bahri berhasil membobol gol lawan di menit 19′. Disusul Arif Yulianto di menit 29′. Sedangkan pada menit-menit terakhir, sang pencetak gol berturut-turut Imam Bagus berhasil membawa PSCS mendapatkan 3 poin di menit 45+’.

Namun sayangnya, pada pertandingan babak ke dua, Persiraja Aceh berhasil menekan permainan. Sehingga gawang Ravi Murdianto ini dibobol oleh Fery Komul di menit 61′ dan 90’+3′.

Pelatih Kepala PSCS Djoko Susilo mengaku, gol-gol cepat yang dihasilkan oleh para pemain PSCS sudah direncanakan sehingga bisa ter-eksekusi dengan baik.

“Sepeti yang saya katakan yang kita lawan pimpinan klasemen dengan komposisi yang bagus, kalau ada keuntungan kita ini tuan rumah. Gol-gol yang hasilkan merupaka gol-gol cepat dari pemain. Karena kita sudah kita rencanakan sehingga bisa ter-eksekusi baik ,” kata dia.

Menurutnya, di babak kedua para pemain berhasil di tekan oleh tim lawan, sehingga permainan PSCS terlihat seperti menahan permainan.

Hasil tiga poin yang diraih PSCS Cilacap patut disyukurinya. Pasalnya ia berharap mendapatkan delapan poin dalam empat pertandingan terakhir. Kini, PSCS sudah mendapatkan tujuh poin dari target tersebut.

“Kita sudah dapat tujuh poin. Target satu lagi diputaran petaman. Berharap kita bisa berada di posisi empat besar sehingga ke depannya kita bisa lebih mempersiapkan lagi,” harapnya.

Selain itu, dia juga mengapresiasi para pemain dan juga support dari para supporter PSCS. Sehingga para pemain bisa lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Pada laga terakhir di putaran pertama Liga 2 2019, PSCS bakal bertanding melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (14/8) mendatang. (ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *